Home » Sport » Quagliarella Akan Lanjutkan Negosiasi dengan Lazio Dibulan Juni

Quagliarella Akan Lanjutkan Negosiasi dengan Lazio Dibulan Juni



Roma – Masa transfer pemain musim dingin 2014 telah berakhir tanpa adanya perpindahan cukup mengejutkan pada berbagai Liga Eropa, kecuali Juan Mata yang berganti kostum dari Chelsea menjadi Manchester United. Pun demikian halnya dengan klub liga Italia Serie A Lazio dalam perburuannya dibursa transfer bulan Januari ini.
Quagliarella Akan Lanjutkan Negosiasi dengan Lazio Dibulan Juni
Akan tetapi meskipun terhitung tak terlalu berhasil merekrut target buruannya, namun terdapat asa untuk memperoleh tanda tangan salah pesepakbola incarannya dibursa transfer musim panas mendatang, yaitu striker Juventus Fabio Quagliarella. Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Football-Italia, Minggu (02/02/2014).

Berdasarkan sumber lansiran, Igli Tare selaku direktur klub Lazio menyatakan, negosiasi dengan striker Juventus Quagliarella akan diilanjutkan pada musim panas mendatang (bulan Juni). “Quagliarella membuat semuanya jelas untuk musim panas. Jadi kita juga dapat melanjutkan negosiasi tersebut pada bulan Juni,” ungkapnya.

Tare menambahkan telah berbicara dengan duo penyerang Juventus, yaitu Fabio Quagliarella dan Sebastian Giovinco. Namun keduanya menolak untuk hengkang dari ‘La Vecchia Signora’ diakhir Januari, namun khusus Fabio memberikan gambaran jelas bersedia melanjutkan negosiasi disaat bursa transfer musim panas dibuka.

Direktur klub Lazio tersebut turut serta menegaskan sejumlah rumor yang menyatakan terhitung ada sepuluh pemain menolak bergabung dengan tim sekota AS Roma itu dibursa transfer musim dingin. Tare menyatakan pelatih Lazio Edoardo Reja mengatakan kepadanya jumlah tersebut tidaklah benar karena sejatinya tidak mencapai 10 pemain. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)