Home » Otomotif » Varian Kasawaki J300SE Memiliki Tambahan Perangkat ABS

Varian Kasawaki J300SE Memiliki Tambahan Perangkat ABS



London โ€“ Kawasaki memang dikenal sebagai produsen motor sport yang pandai dalam melahirkan, merancang hingga menciptakan sebuah motor matik. Seperti hal-nya dalam Kawasaki J300SE.

Varian Kasawaki J300SE Memiliki Tambahan Perangkat ABS

Dimana Kawasaki J300SE ini telah dikenalkan Kawasaki Inggris dan menjadi jawaban atas para pecinta Kawasaki yang sangat ingin varian motor sport matik. Rencananya matik Kawasaki J300SE ini akan dijual dengan harga 4.149 poundsterling atau sekitar Rp 83 juta, demikian dikutip dari visordown, Sabtu (1/2/2014).

Sedangkan untuk variannya, Kawasaki J300SE ini memiliki 3 pilihan yaitu versi standar dan ABS. Untuk versi standar dijual dengan harga sekitar 4.149 poundsterling dan yang untuk versi ABS akan dibanderol dengan harga sekitar 4.499 poundsterling.

Craig Watson yang menjabat sebagai Sales Manager Kawasaki Inggris mengungkapkan bahwa banyak para konsumen yang menanyakan varian ABS ini mengapa tidak tersedia di awal impor Kawasaki? Hal ini dikarenakan pihak Kawasaki akan memperkenalkannya terlebih dahulu.

Versi J300 ini memiliki pilihan warna hitam dan putih yang dijual sekitar 4.049 poundsterling. Dimana harga yang ditawarkan pihak Kawasaki ini meliputi bebas biaya servis hingga sampai adanya kerusakan dan diberi garansi sampai 2 tahun.

Sedangkan untuk desainnya, garis futuristik sangat terlihat jelas di bagian depannya sampai buritan. Dengan lampu depan memiliki bentuk runcing dilengkapi dengan lampu sein yang terletak tepat di samping sayapnya. Jika dilihat dari segi keamanan, terlihat di bagian stang kemudi bersama yang didesain dengan kursi lebar yang memiliki tingkat. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)