Home » Travel & Kuliner » Pemerintah US Terbitkan Travel Warning ke Sochi Bagi Warganya

Pemerintah US Terbitkan Travel Warning ke Sochi Bagi Warganya



US – Pejabat pemerintah Amerika Serikat terkait dikabarkan secara resmi telah menerbitkan peringatan travel bagi seluruh warganya yang hendak bepergian menuju wilayah Rusia, tepatnya untuk menyaksikan pagelaran Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014 di Rusia dengan berbagai hal yang menjadi perhatian utamanya.
Pemerintah US Terbitkan Travel Warning ke Sochi Bagi Warganya
Sebagaimana diungkapkan Boston.com, Sabtu (01/02/2014), Departemen Negara Amerika Serikat terkait “telah mengeluarkan peringatan perjalanan untuk setiap warga Amerika Serikat bepergian ke Sochi, Rusia.” Peringatan tersebut ditujukan kepada warganya dimana yang ingin melihat Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014 di Rusia.

“Perawatan medis, terorisme, dan hak-hak gay semua menjadi perhatian,” imbuh pernyataan yang disampaikan sumber lansiran. Peringatan itu turut menekankan bahwa warga Amerika Serikat perlu untuk memperhatikan keamanan pribadinya disetiap waktu dan diharapkan terlebih dahulu mendaftar di Program Pendaftaran Wisatawan Cerdas.

Tujuan pendaftaran tersebut dimaksudkan agar informasi keamanan secara up-to-date dapat diperoleh warga Amerika Serikat yang ingin bepergian termasuk menuju ke ajang pagelaran Olimpiade Sochi 2014, Rusia. Disampaikan pula informasi pada program tersebut dinyatakan paling relevan terkait dengan keamanan yang harus diperhatikan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)