Home » Sport » Napoli Berhasil Datangkan Henrique dari Palmeiras

Napoli Berhasil Datangkan Henrique dari Palmeiras



Naples – Pemain asal Brazil, Henrique, akhirnya kembali lagi ke liga Eropa setelah dalam beberapa tahun terakhir hanya menghiasi bangku cadangan beberapa klub Eropa.

Napoli Berhasil Datangkan Henrique dari Palmeiras

Henrique Adriano Buss

Napoli adalah klub yang memboyong Henrique dari Palmeiras untuk memperkuat lini belakang mereka. Napoli berhasil mendapatkan tanda tangan Henrique sesaat sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

Karier pemain bernama lengkap Henrique Adriano Buss tersebut sebenarnya sudah dimulai sejak ia dibeli oleh Barcelona. Namun sayang, di klub tersebut ia jarang mendapatkan kesempatan bermain. Begitu juga ketika ia pinjamkan ke Bayer Leverkusen dan Racing Santander. Henrique gagal bersaing untuk mendapat tempat di tim inti, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk kembali lagi ke Palmeiras.

Mendapat kepastian mendapatkan Henrique, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menyambut kedatangannya dengan mengucapkan selamat datang lewat akun twitter (31/01/2014) pribadi miliknya.

De Laurentiis berharap pengalaman serta kemampuan pemain berusia 27 tahun tersebut bisa menyatu dengan Napoli dan membuat klub akan tampil lebih hebat lagi. (Samsul Arifin – sisidunia.com)