Home » Techno » Googel Akhiri Tahun 2013 dengan Laba Mengejutkan

Googel Akhiri Tahun 2013 dengan Laba Mengejutkan



US – Tim pada perusahaan multinasional terkemuka, Google, patut berbangga diri mengakhiri tahun 2013 lalu setelah dimunculkannya hasil laporan pembukuan yang menyatakan total pendapatan perusahaan dengan basis diwilayah Amerika Serikat tersebut cukup mengejutkan, yaitu $ 16.86 miliar untuk perhitungan Q4 ditahun 2013.
Googel Akhiri Tahun 2013 dengan Laba Mengejutkan
Hal itu berarti Google mengalami peningkatan keuntungan hingga mencapai angka 17 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Lansiran pada GSMArena, Jum’at (31/01/2014), Larry Page selaku CEO Google mengatakan, “Kami mengakhiri tahun 2013 ini dengan hasil kuartal yang mengagumkan, dari percepatan dan pertumbuhan.”

“Pendapatan mandiri Google naik hingga 22 persen dari tahun ke tahun, diangka $ 15.7 miliar. Kami membuat kemajuan besar diberbagai peningkatan produk dan tujuan akhir bisnis. Saya juga sangat gembira tentang peningkatkan kehidupan orang bahkan lebih dengan terus bekerja keras pada pengalaman para pengguna kami,” tandasnya.

Lebih lanjut, disampaikan pula sebagian besar pendapatan Google tersebut berasa dari situs milik mereka yang memberikan hasil hingga mencapai angka $ 10.55 miliar. Peningkatan hasil keuntungan itu merupakan hasil perhitungan kuartal ke empat (Q4) dengan masa hitung hingga 31 Desember 2013. Berikut jika Anda ingin mengetahui laporan secara mendalamnya (Sumber). (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)