Home » Techno » Rumor : Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Dikonfirmasi

Rumor : Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Dikonfirmasi



Korea Selatan – Dalam beberapa pekan terakhir, Samsung dikabarkan semakin dekat menghadirkan perangkat baru dengan nama kuat ditengarai Samsung Galaxy S5. Sejumlah tampilan gambar maupun spesifikasi pun muncul dan dinyatakan sebagai perangkat keras keluaran terbaru dari produsen asal Korea Selatan itu.

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy S5 Dikonfirmasi

Credit Photo : @eveleaks

Dan salah satu pemuncul rincian detail Samsung Galaxy S5 tersebut diantaranya @eveleaks, Kamis (30/01/2014), yang sudah dikenal sebagai pemberi informasi akurat melalui akun twitternya itu. Sejumlah spesifikasi pun telah diluncurkan termasuk kemungkinan digunakannya fitur sidik jari scanner maupun layar dengan resolusi sebesar 2K.

Terbarunya @eveleaks menyatakan, “Mereka menempel dengan pemenang, nama bijaksana.” Sejumlah gambar pun ditampilkan dimana salah satunya memperlihatkan nama aplikasi yang diklaim merupakan Samsung Galaxy S5 termasuk hadirnya layanan aplikasi “FingerprintService.apk” dan juga “3DTourViewer_WQHD_K.apk.”

Fitur layanan aplikasi Fingerprint menunjukkan bahwa smartphone tersebut akan membawa serta pemindai sidik jari lengkap. Dan aplikasi kedua menyatakan bahwa resolusi layarnya adalah WQHD (2560 x 1440) atau dikenal juga sebagai 2K. Namun disisi lain analis KGI Ming-Chi Kuo baru-baru ini mengatakan Galaxy S5 datang dalam dua versi, model WQHD “Premium” serta versi standar Full HD (1920 x 1080). (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)