Home » Otomotif » Munculnya Tampilan Gambar Dimungkinkan Nissan GT-R 2016 Next-Generation

Munculnya Tampilan Gambar Dimungkinkan Nissan GT-R 2016 Next-Generation



Jepang – Pabrikan otomotif asal Jepang Nissan saat ini dikabarkan tengah melangsungkan proses pembangunan unit model GT-R 2016 Next-Generation. Prototipe pun belum dimunculkan sebagai modal awal informasi akan bentuk desain kendaraan roda empat itu nantinya dihadrikan. Namun bukan berarti tidak ada kemungkinan desainnya.

Munculnya Tampilan Gambar Dimungkinkan Nissan GT-R 2016 Next-Generation

Credit Photo : X-Tomi Design

Berdasarkan lansiran dari GTSpirit, Kamis (30/01/2014), X-Tomi Design mencoba memberikan gambaran terkait dengan Nissan GT-R 2016 Next-Generation. Sehingga tampilan yang dimunculkan tersebut (sebagaimana tampak pada gambar desain supercar diatas) dapat dipastikan bukanlah resmi diberikan oleh pihak pengembang.

Adapun inspirasi pembuatan desain GT-R 2016 Next-Generation tersebut dinyatakan berasal dari sedan sports Nissan yang terungkap pada ajang Detroit Motor Show 2014 dengan tidak membuat garis maupun elemen desain Nissan GT-R saat ini. Namun sekali lagi diingatkan, itu barulah sebatas kemungkinan hasil keluaran tampilannya.

Akan tetapi disamping itu telah ada konfirmasi terkait powertrainnya dimana nantinya Nissan GT-R 2016 Next-Generation akan menjadi kendaraan hibrida setelah diketahui unit model tersebut belum lama ini mendaftarkan Race Hybrid Ras dan R-Hybrid, dua nama yang diatur untuk melakoni debut bersamaan dengan generasi Nissan GT-R. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)