Home » Sport » PSG Menolak Pernah Mendekati Lionel Messi

PSG Menolak Pernah Mendekati Lionel Messi



Paris – Beberapa waktu sebelumnya Paris Saint-Germain dikabarkan sedang mendekati striker Argentina Lionel Messi dari kubu Barcelona terlebih lagi karena klub papan atas Liga Perancis tersebut dianggap paling berpotensi untuk bisa membayar nominal transfernya, tanpa terkecuali membayar gaji pesepakbola berusia 26 tahun itu.
PSG Menolak Pernah Mendekati Lionel Messi
Dan setelah cukup lama dinantikan kabar selanjutnya mengenai hal itu, Nasser al Khelaifi selaku Presiden klub Paris Saint-Germain secara resmi memberikan konfirmasi bahwa pihaknya membantah pernah mendeketai Lionel Messi untuk menjadi bagian dari kubu PSG, sebagaimana diungkap ke Mundo Deporitvo dan dilansir Football-Espana, Rabu (29/01/2014).

“Tidak pernah ada kontak dengan Messi. Saya tidak berbicara dengan Barcelona. Tidak pernah. Untuk saat ini langkah mendatangkan Messi tidaklah mungkin,” ungkap Presiden klub PSG Nasser al Khelaifi. Pernyataan tersebut sekaligus memperjelas bahwa rumor yang selama ini berkembang tidaklah tepat karena PSG dinyatakan tidak pernah mengontak Lionel Messi. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)