Home » Otomotif » Tata Motors Kehilangan Salah Satu Bosnya

Tata Motors Kehilangan Salah Satu Bosnya



New Delhi โ€“ Memang tidak banyak kata yang terucap dari produsen Tata Motors untuk Karl Slym. Hal ini dikarenakan pada 26 Januari kemain, salah satu bos dari Tata Motors meninggal dunia bertempat di Thailand.

Tata Motors Kehilangan Salah Satu Bosnya

Dalam situs resminya, Tata Motors menuliskan bahwa pihaknya akan merindukan sosok pemimpin dengan hati penuh rumor, serta sebagai mentor sekaligus teman.

Memang Cyrus P Mistry, sebagai Chairman Tata Motors pernah menggambarkan bahwa Slym merupakan seorang dengan kepribadian yang kuat untuk dapat menyelesaikan semua permasalahan ketika suatu saat industry otomotif di India mengalami pasang surut.

Mistry juga tak lupa menyampaikan ikut berbela sungkawa kepada istri dan juga anak Karl. Sampai saat ini kematian atas Karl Slym masih diusut kejadiannya. Namun sepertinya pria yang berasal dari Inggris ini diprediksi meninggal dikarenakan bunuh diri.

Seperti yang dilansir dari AFP, Senin (27/1/2014), pejabat kepolisian Thai, Somyot Boonnakaew mengungkapkan bahwa memang semua pihaknya memperkirakan bahwa Slym membunuh dirinya sendiri.

Hal ini dikarenakan jendela kamar tersebut memiliki ukuran yang kecil,sehingga untuk dapat keluar dari situ maka membutuhkan usaha yang cukup keras. Bahkan di lokasi kejadian ditemukan sebuah surat bunuh diri yang sampai saat ini masih dianalisa kebenarannya apakah benar merupakan tulisan asli dari Slym.

Namun sayang, saat ini tidak diketahui isi surat itu. Namun dari Daily Mail, melansir bahwa sebelum melakukan usaha bunuh diri memang Slym dan istrinya terlibat dalam sebuah pertengkaran yang cukup hebat. Bahkan istrinya juga sempat memberikan tulisan kepada Karl Slym yang berisi masalah keluarganya. (Mohammad Noval – sisidunia.com)