Home » News » Penggantian SBY Merupakan Usulan Tidak Penting

Penggantian SBY Merupakan Usulan Tidak Penting



Jakarta โ€“ Usulan Anas Urbaningrum yang menginginkan agar Susilo Bambang Yudhoyono segera mundur dari jabatan Ketua Umum dianggap oleh Partai Demokrat sebagai sesuatu hal yang meremehkan.

Penggantian SBY Merupakan Usulan Tidak Penting

Namun menurut Anas, usulannya tersebut dianggap sebagai sebuah penyelamatan bagi Demokrat. Bertempat di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (28/1/2014), Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua berpendapat bahwa apa yang diungkapkan oleh Anas tersebut bukanlah sebuah hal yang penting. Hal ini tidak lain dikarenakan pemilu sebentar lagi akan dijelang.

Max sendiri mengaku bingung mengapa Anas bersikap ingin agar SBY untuk segera mundur. Padahal selama ini dari kacamatan Max, hubungan diantara SBY dan Anas sebenarnya sama sekali tidak ada kesenjangan.

Sehingga apa yang diungkapkan oleh Anas seharusnya tidak penting untuk diperdebatkan. Karena sebenarnya tergantung kacamata Anda dapat menerjemahkannya sebagai sebuah hal positif atau negatif, ungkap Max.

Sebagaimana yang diketahui bahwa Anas dalam twitternya mengungkapkan bahwa seharusnya Partai Demokrat agar segera mengganti Ketua Umumnya, dengan tujuan agar dapat menang dalam Pemilu 2014.

Dalam akun ,Anasurbaningrum, Minggu 26 Januari, Anas menuliskan bahwa apabila dahulu alasannya adalah elekbilitas yang anjlok, kini saat yang tepat agar PD dapat segera diselamatkan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)