Home » Sport » Lloris Akan Pertimbangkan Masa Depannya Jika Spurs Tak Lolos Champions

Lloris Akan Pertimbangkan Masa Depannya Jika Spurs Tak Lolos Champions



London – Perjalanan sisa musim kompetisi Liga Premier Inggris 2013/2014 terhitung masih cukup panjang. Namun demikian hal tersebut tidak membuat penjaga gawang Tottenham Hotspur asal Perancis Hugo Lloris tidak berpikir jauh kedepan terkait dengan target tim maupun pribadinya dimusim kompetisi EPL kali ini.
Lloris Akan Pertimbangkan Masa Depannya Jika Spurs Tak Lolos Champions
Diungkapkan kepada Telefoot dan dikutip sumber lansiran SkySports, Minggu (26/01/2014), penjaga gawang berusia 27 tahun Hugo Lloris berujar bahwa dirinya saat ini tengah fokus untuk membantu Spurs menembus empat besar klasemen akhir kompetisi Liga Premier Inggris 2013/2014 guna masuk ke ajang Liga Champions.

Kiper asal Perancis itu pun menyatakan, tidak menutup kemungkinan kembali mempertimbangkan masa depannya di klub Tottenham Hotspur jika skuad asuhan Tim Sherwood tersebut tak mampu lolos Liga Champions dimusim depan. “Tujuannya adalah untuk mencapai Liga Champions,” ungkap penjaga gawang Spurs Hugo Lloris sebagai target awalnya.

“Tanpa Liga Champions? Saya tidak bisa membayangkannya. Saya harus mempertimbangkan hal-hal tersebut diakhir musim,” imbuhnya. Hugo Lloris memberi isyarat perlu untuk kembali mempertimbangkan tawaran yang masuk kepadanya apabila target LC tersebut tidak dapat terpenuhi pada akhir musim kompetisi EPL kali ini. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)