Home » Sport » Gervinho Mendapat Pujian Dari Totti

Gervinho Mendapat Pujian Dari Totti



Roma – Kemenangan AS Roma atas Hellas Verona dengan skor 3-1 (26/01/2014) ternyata menyimpan cerita tersendiri bagi penampilan Gervinho. Pemain bernomor punggung 27 tersebut tampil dominan dan memiliki andil atas gol yang diciptakan oleh AS Roma dalam pertandingan tersebut.

Gervinho Mendapat Pujian Dari Totti

Gervinho Dan Totti

Atas dasar tersebut, Sang Pangeran Roma, Francesco Totti, tidak segan untuk memberikan pujian terhadap rekan setimnya itu. Totti mengatakan bahwa Gervinho telah membantu Roma untuk memperpendek jarak dengan pimpinan klasemen sementara, Juventus, menjadi hanya 6 poin saja.

Seperti yang dilansir dari situs resmi AS Roma (27/01/2014), Totti mengatakan bahwa Roma masih menjadi pesaing kuat dalam perebutan juara. Dan Gervinho adalah pemain yang mampu menciptakan situasi berbahaya saat ia berada di daerah pertahanan lawan.

Totti juga menambahkan bahwa situasi tim Roma saat ini sangat kondusif. Pelatih telah melakukan rotasi yang membuat tenaga Roma seperti tidak pernah habis. Totti juga merasa siap jika ia diturunkan kembali, baik sebagai starter ataupun masuk dari deretan bangku cadangan. (Samsul Arifin – sisidunia.com)