Home » News » Perkumpulan Rumah Kita Tangerang Bantu Korban Banjir

Perkumpulan Rumah Kita Tangerang Bantu Korban Banjir



Tangerang – Musibah banjir yang menerjang beberapa wilayah dinegara Ibu Pertiwi saat ini menggugah hati masyarakat luas untuk saling membantu para korban bencana alam tersebut terutama diarea terdekat. Dan hal tersebut tampak berlaku pula bagi perkumpulan kemanusiaan diwilayah Tangerang yang menamai diri sebagai ‘Relawan Rumah Kita’.
Perkumpulan Rumah Kita Tangerang Bantu Korban Banjir
Perkumpulan yang telah dibentuk sejak tahun 2007 tersebut pada bulan Januari 2014 ini terhitung sudah dua kali melakukan kegiatan baksos dimana 11 Januari 2014 lalu, berjalan ke panti asuhan diwilayah setempat, dan kini tepat hari Minggu, (26/01/2014), aksi kemanusiaan dilakukan oleh para relawan lintas profesi itu terhadap korban banjir.

Relawan Rumah Kita yang berbasis di Griya Sangiang Mas, Tangerang, tersebut melakukan kegiatan bakti sosialnya kali ini terhadap para korban banjir di Perumahan Priuk Permai-Mutiara Pluit, Tangerang. Ditemui wartawan SisiDunia, Minggu, (26/01/2014), Ketua Umum RK Paryanto mengatakan bahwa tindakan kemanusiaan sejatinya merupakan hal baik karena tujuannya saling membantu.

Bantuan sosial itu, ditambahkan oleh Wahid selaku Humas, tidak pandang bulu. Jadi “siapapun mereka selama masuk kedalam kategori layak untuk mendapat bantuan sebisa mungkin kami bantu berdasarkan jumlah saluran dana tersedia dari kawan-kawan direlawan Rumah Kita.” Dan ketua harian Deddy Nugroho menimpali bahwa hal tersebut merupakan tujuan dibentuknya Rumah Kita. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)