Home » Techno » Micromax Luncurkan Smartphone Canvas Knight A350

Micromax Luncurkan Smartphone Canvas Knight A350



Rusia – Produsen elektronik telekomunikasi ternama asal India Micromax kembali menambah perbendaharaan unit model perangkat keras produksinya, Canvas Knight A350, dan telah dibuat resmi kehadirannya dengan lokasi yang justru bukan ditempat asalnya, namun pada salah satu pangsa pasarnya, yaitu Rusia.

Micromax Luncurkan Smartphone Canvas Knight A350

Micromax Canvas Knight A350

Dilansir pada PhonesReview, Sabtu (25/01/2014), Micromax secara resmi memastikan kehadiran Canvas Knight A350 diwilayah Rusia. Sedangkan keberadaannya untuk negara asalnya, India, hingga saat ini masih belum diberikan kepastian oleh pihak pengembang. Perilisan disertai dengan pengungkapan spesifikasinya.

Micromax Canvas Knight A350 dihadirkan dengan membawa serta layar IPS berukuran 5 inci beresolusi 1920 x 1080 Full HD, dan diiringi penggunaan prosesor octa-core 2GHz. Smartphone tersebut merupakan ponsel dual SIM dimana RAM-nya 2GB, kemudian menyediakan moda penyimpanan internal sebesar 32GB.

Kemunculannya disertai adanya fitur kamera utama sisi belakang autofocus dan LED Flash 16 megapiksel, bagian sekundernya sebelah depan sebesar 5 megapiksel, yang akan berjalan pada sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Spesifikasi lebih lanjut, tersedia pula Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, maupun jack audio 3.5mm.

Smartphone Micromax Canvas Knight A350 memiliki ketebalan yang cukup tipis, yaitu sebesar 7.3mm dengan penggunaan baterai 2350 mAh. Adapun ketersediaan warna untuk perangkat keras terbaru hasil keluaran dari Micromax tersebut diantaranya warna Hitam diiringi Emas, dan juga Hitam maupun Putih. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)