Home » Sport » Aji Santoso Di Daulat Menjadi Pelatih Timnas U-23

Aji Santoso Di Daulat Menjadi Pelatih Timnas U-23



Jakarta – Mantan pemain nasional Indonesia yang pernah menjabat sebagai asisten pelatih, Aji Santoso akhirnya ditunjuk PSSI untuk duduk sebagai pelatih Timnas U-23.

Aji Santoso Di Daulat Menjadi Pelatih Timnas U-23

Aji Santoso

Penunjukkan Aji tersebut tidak lepas dari pengalaman pria kelahiran Malang, 6 April 1970 tersebut dikursi pelatihan. Ia pernah terlibat dalam pembentukan U-23 SEA Games 2 tahun lalu.

Setelah ditunjuk menduduki kursi pelatih, Aji Santoso segera bergerak cepat dengan menyiapkan 28 nama pemain yang akan diproyeksikan menjalani pemusatan latihan 26 Februari nanti. Pemain-pemain tersebut terdiri dari mereka yang bermain di Liga dalam negeri maupun pemain Indonesia yang saat ini berkarier di luar negeri.

Tantangan pertama bagi Aji Santoso dalam waktu dekat adalah Asian Games 2014 yang akan diselenggarakan di Incheon, Korea Selatan, 18 September hingga 4 Oktober 2014.

Melalui sebuah pesan singkat (26/01/2014), Aji Santoso mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat bisa ditunjuk sebagai pelatih U-23. Dan dengan tanggung jawab tersebut, ia berusaha agar bisa menghadirkan tim yang berkualitas dan memberikan prestasi sepak bola untuk seluruh masyarakat Indonesia. (Samsul Arifin – sisidunia.com)