Home » Otomotif » McLaren Seriusi Ekspansinya Menuju Kawasan Asia-Pasifik

McLaren Seriusi Ekspansinya Menuju Kawasan Asia-Pasifik



Thailand – Produsen otomotif McLaren tampaknya serius ingin melakukan perluasan jaringan penjualan unit produksinya menuju kawasan Asia-Pasifik. Pihak pengembang pun belum lama ini telah mengumumkan lokasi kedelapannya di Asia dengan pembukaan McLaren Bangkok, Thailand, dan semakin menegaskan keseriusan ekspansinya.

McLaren Seriusi Ekspansinya Menuju Kawasan Asia-Pasifik

Credit Photo : McLaren

Berdasarkan lansiran GTSpirit, Jum’at (24/01/2014), dibukanya McLaren Bangkok di Thailand adalah lokasi kedelapan diwilayah Asia dan merupakan pasar ke 30-nya diseluruh dunia. Pada tempat terbarunya itu nanti pengoperasian dipercayakan ke Niche Mobil Co Ltd. yang selama ini dikenal sebagai penjual mobil mewah dinegara Thailand.

Mirko Bordiga selaku Direktur Otomotif McLaren Regional untuk Asia-Pasifik berujar, “Kami sangat senang mengumumkan mitra ritel terbaru kami diwilayah ini, yang akan membawa merek McLaren ke Thailand. Kawasan Asia-Pasifik telah melihat pertumbuhan yang cepat baru-baru ini dengan ekspansi signifikan dari jaringan pengecer kami.”

Disisi lain, Vittawat Chinabarramee yang merupakan Managing Director Niche Mobil Co Ltd. selaku mitra McLaren di Thailand menyatakan, “Kami sangat senang akan ditunjuk sebagai wakil untuk produksi McLaren di Thailand. McLaren telah membuat sejarah di trek selama 50 tahun.”

“Dan kini sebagian keahlian serta teknologi mutakhir Formula 1 hadir pada berbagai fitur menakjubkan mobil sport berperforma tinggi,” imbunya. Vittawat pun menambahkan pihaknya dengan senang hati dapat membawa model McLaren 12C dan juga terutama edisi terbatas McLaren P1™ kepada semua penggmar mobil McLaren di Thailand. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)