Home » Otomotif » Land Rover Siapkan Mobil Masa Depan Dengan Nama ‘Landy’

Land Rover Siapkan Mobil Masa Depan Dengan Nama ‘Landy’



London – Jaguar Land Rover kabarnya saat ini sedang mendaftarkan sebuah merek dagang yang memiliki nama ‘Landy’. Sepertinya raksasa otomotif yang berasal dari Inggris ini akan menggunakan nama tersebut untuk varian terbaru dari Land Rover.

Land Rover Siapkan Mobil Masa Depan Dengan Nama ‘Landy’

Seperti yang dilansir dari autocar, Kamis (23/1/2014), memang nama Landy sendiri sudah tidak asing lagi. Hal ini dikarenakan bagi para penggemar Land Rover nama Landy ini sering digunakan untuk menyebut nama dari merek otomotif ini.

Diprediksi Landy akan disematkan untuk model Sport Utility Vehicle (SUV) yang diproduksi oleh Land Rover di masa depan. Dengan demikian, Range Rover kini akan memperoleh teman. Bahkan Autocar juga menyatakan bahwa nama tersebut sudah ada sekitar bulan lalu, namun sayang belum ada informasi lebih terkait kabar ini.

Namun dari rumor yang berkembang mengungkapkan bahwa Land Rover saat ini masih mempertimbangkan membuat SUV perkotaan dengan platform Evoque yang modis yang hampir sama dengan bentuk dari konsep DC100.

Walaupun demikian, diakui oleh pejabar Jaguar Land Rover bahwa pihaknya saat ini sedang mencoba untuk mempertimbangkannya. Ditambah lagi untuk saat ini BMW X1 sukses dipasaran dan Audi Q1 telah siap untuk segera diluncurkan. (Mohammad Noval sisidunia.com)