Home » Otomotif » Ford B-Max Sudah Diproduksi Sekitar 100 ribu Unit

Ford B-Max Sudah Diproduksi Sekitar 100 ribu Unit



Croiova – Ford dalam beberapa bulan ini sudah berhasil mengproduksi varian MPV B-Max. Sudah ada sekitar 100.000 unit MPV B-Max yang sudah diproduksi di pabrikan Croiova, Rumania. Tidak dipungkiri memang kehadiran Ford B-Max ini menjadi kegemaran rakyat Rumania.

Ford B-Max Sudah Diproduksi Sekitar 100 ribu Unit

Seperti yang dikutip dari Autoevolution, Jumat (24/1/2014) Ford B-Max yang diperuntukkan bagi pasaran Rusia dibenamkan mesin EcoBoost yang memiliki kapasitas 1.0 liter, bahkan sudah menggunakan teknologi Ford Easy Acces Door System and Ford MyKey Technology.

Diungkapkan oleh Vic Startek yang menjabat sebagai General Manager Vehicle Operations, Ford Rumania, bahwa dengan pencapaian dalam 18 bulan terakhir ini Ford B-Max sudah diproduksi sekitar 100.000 unit.

Tidak dipungkiri memang Ford B-Max ini jenis MPV yang memiliki fitur canggih. Bahkan para konsumen Rumania dapat memesan sebuah aplikasi Ford Sync sehingga menambah istimewa mobil keluarga ini. Selain itu B-Max juga memiliki beberapa keunggulan seperti dengan mengaplikasikan model pintu yang terbilang radikal.

Dimana Pilar B dihilangkan kemudian model pintu belakangnya dibuat dengan twin sliding door. Dengan demikian maka pintu mobil di bagian depan terbuka kea rah luar dan untuk pintu belakangnya dibuat geser ke arah belakang.

Sehingga jika Anda melengok ke arah dalam, maka terlihat suasana mobil begitu lapang disebabkan tidak adanya pilang yang menghalangi belakang kursi dari pengemudi. (Samsul Arifin – sisidunia.com)