Home » Sport » Bologna Akhiri Kesepakatan Diamanti ke Guangzhou

Bologna Akhiri Kesepakatan Diamanti ke Guangzhou



Bologna – Kubu manajemen klub peserta Liga Italia Serie A Bologna telah memberikan konfirmasinya secara resmi terkait dengan gelandang tengah Alessandro Diamanti. Pesepakbola asal Italia berusia 30 tahun itu dipastikan takkan hengkang menuju tim dari China Guangzhou Evergrande dan tetap menggunakan kostum ‘Rossoblu’.
Bologna Akhiri Kesepakatan Diamanti ke Guangzhou
Disampaikan Football-Italia, Jum’at (24/01/2014), Bologna secara resmi telah mengakhiri proses negosiasi dengan Guangzhou Evergrande yang sejauh ini santer diberitakan ingin merekrut gelandang tengah Alessandro Diamanti serta dinyatakan gagal menemukan kata sepakat dari proses negosiasi diantara para pihak terkait.

Sebelumnya kesepakatan dinyatakan sudah mencapai kata akhir dengan persetujuan pembayaran € 4 juta setahun dengan kontrak mencapai tiga musim. Namun semuanya itu disampaikan telah berakhir karena Guangzhou Evergrande diungkapkan tidak mampu memenuhi ketentuan transfer sebesar nilai harga € 9 juta.

Isi surat keputusan kepada Presiden Guangzhou Evergrande Liu Yongzhuo itupun telah dirilis. Berikut isi suratnya :
“Dear Mr Yongzhuo,”

“Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas minat Anda pada pemain Alessandro Diamanti, sayangnya kita harus memberitahu Anda bahwa karena penerimaan non permintaan kami, terkait dengan perjanjian tersebut, kita dipaksa untuk menghentikan negosiasi.”

“Terima kasih lagi untuk profesionalisme dan kebaikan. Semoga Anda mendapat hasil terbaik.”

“Salam.”

“Bologna Presiden Albano Guaraldi.” (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)