Home » Sport » Okto Ingin Kembali Ditangani Oleh Riedl

Okto Ingin Kembali Ditangani Oleh Riedl



Serui – Kita tentu masih sangat ingat bagaimana penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh Okto saat gelaran Piala AFF 2010. Okto yang saat itu masih berusia 20 tahun mampu memukau penonton dengan kecepatan dan dribling yang ia miliki.

Okto Ingin Kembali Ditangani Oleh Riedl

Oktovianus Maniani

Namun selepas even tersebut, pemain bernama lengkap Oktovianus Maniani mengalami penurunan dalam penampilannya. Bahkan dibeberapa pertandingan timnas, ia tidak dipanggil.

Sekembalinya Riedl untuk menukangi Timnas lagi, Okto bertekad untuk kembali bisa berseragam timnas. Karena ditangan Riedl lah, Okto mampu bermain dengan kepercayaan diri penuh seperti terlihat pada AFF 2010 yang lalu.

Demi tekadnya itu, Okto kini ingin memperlihatkan kemampuannya lewat klub yang kini dibelanya, Perseru Serui. Klub yang berasal dari tanah kelahirannya ini adalah klub terakhir yang ia huni setelah beberapa kali pindah klub.

Seperti yang dilansir dari goal.com (23/01/2014), Okto mengatakan bahwa keputusan dipanggil atau tidaknya ia ke Timnas adalah mutlak pilihan pelatih. Ia hanya ingin bermain sepak bola dengan baik dan membantu timnya untuk mencapai prestasi tertinggi.

Perseru Serui memang tampil meyakinkan setelah mampu mengalahkan Persipura Jayapura dan memastikan langkah mereka lolos ke 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014. (Samsul Arifin – sisidunia.com)