Home » Sport » Chelsea Sepakati Nilai Transfer Juan Mata ke Manchester United

Chelsea Sepakati Nilai Transfer Juan Mata ke Manchester United



London – Setelah proses negosiasi yang terbilang memang waktu tak sedikit serta berkesan dramatis, kubu manajemen ‘The Blues’ Chelsea kini dikabarkan telah menyepakati tawaran transfer dari Manchester United sebesar £ 37 juta untuk mendapatkan tanda tangan salah satu playmaker terbaik didunia Juan Manuel Mata García.

Chelsea Sepakati Nilai Transfer Juan Mata ke Manchester United

Juan Mata

Dilansir BBC, Rabu (22/01/2014), Chelsea dinyatakan telah menerima tawaran transfer gelandang tengah asal Spanyol Juan Mata yang diyakini senilai £ 37 juta dan diperkirakan akan mendapatkan kontrak dari klub asuhan Moyes Manchester United dan bermain di Old Trafford dengan durasi selama empat setengah tahun.

Sebelumnya, sejatinya kubu manajemen Chelsea bersikeras untuk tidak menjual pesepakbola yang terpilih sebagai pemain klub tahunan selama dua musim berturut-turut itu. Akan tetapi Juan Mata tampak sudah semakin jenuh karena kurangnya kesempatan bermain setelah tapuk kepelatihan dipegang oleh Jose Mourinho.

Terlebih beberapa waktu lalu Jose Mourinho sempat menyatakan bahwa Juan Mata masih perlu beradaptasi dengan gaya permainan terapannya. “Ada pemain yang fantastis, tapi kadang-kadang pemain fantastis yang lebih fantastis untuk sistem tertentu, dan kurang fantastis dalam model tertentu,” ungkap Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu menambahkan, “Dia adalah pemain yang luar biasa dan seorang anak yang fantastis yang mencoba yang terbaik untuk beradaptasi.” Dibawah kepelatihan Jose Mourinho, lini tengah Chelsea lebih sering dipercayakan kepada Eden Hazard, Oscar, serta rekrutan terbaru dimusim panas lalu Willian. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)