Home » Techno » Acer Liquid Z5 Mulai Dipasarkan

Acer Liquid Z5 Mulai Dipasarkan



Taiwan – Produsen terkemuka asal Taiwan Acer sebelumnya telah memperkenalkan unit perangkat keras terbaru Liquid Z5, dimana saat itu tanpa disertai dengan konfirmasi kepastian perilisannya, dan hanya mengatakan segera hadir disejumlah titik wilayah pangsa pasarnya dalam waktu beberapa minggu kedepan.

Acer Liquid Z5 Mulai Dipasarkan

Acer Liquid Z5

Dan kini, sebagaimana disampaikan PhonesReview, Kamis (23/01/2014), Acer Liquid Z5 disampaikan sudah tiba dibeberapa pangsa pasarnya, yaitu disejumlah wilayah Eropa maupun Asia, serta siap untuk dipasarkan. Selain itu salah satu kelebihan dari Samartphone tersebut, yaitu adanya fitur Quick Modes, sebuah peluncur.

Fitur itu dinyatakan sangatlah mirip dengan antarmuka Android milik Windows Phone 8. Dan sekarang, Acer Liquid Z5 secara resmi telah dijual dimana awal penjualan dilakukan dinegara asalnya, Taiwan, seharga TWD $ 6990. Kemudian negara lain yang dikabarkan sudah terlihat, diantaranya Perancis, Jerman serta Italia.

Dan pemasaran berikutnya disampaikan segera menuju negara Inggris dan Belanda. Sekilas spesifikasinya, Acer Liquid Z5 hadir disertai layar berukuran 5 inci beresolusi 854 x 480, serta menggunakan prosesor dual-core MediaTek 1.3GHz, dengan RAM sebesar 512MB, diiringi penggunaan baterai 2000 mAh.

Kemudian untuk moda penyimpanan internalnya 4GB yang dapat diperluas lagi meneggunakan fitur slot microSD 64GB. Kehadirannya turt membawa serta fitur kamera utama dibagian belakang sebesar 5 megapiksel dan dipastikan akan berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)