Home » Sport » Riedl Pantau Pemain Indonesia Yang Bermain Di Luar Negeri

Riedl Pantau Pemain Indonesia Yang Bermain Di Luar Negeri



Jakarta – Setelah kembali ditunjuk untuk menangani timnas Indonesia, pelatih asal Australia, Alfred Riedl, mulai serius mencari pemain terbaik untuk keperluan pembentukan tim yang berkualitas.

Riedl Pantau Pemain Indonesia Yang Bermain Di Luar Negeri

Alfred Riedl

Selain memantau pemain yang merumput di Liga Indonesia, mata Riedl juga mengarah ke pemain Indonesia yang kini sedang berkarier di luar negeri.

Sebut saja Irfan Bachdim yang kini menjadi skuad Chonburi FC. Atau Andik Vermansyah yang baru saja bergabung dengan Selangor FA musim ini. Mereka juga tidak lepas dari pantauan Alfred Riedl.

Namun ada syarat dari Riedl bagi pemain yang kini merumput di luar negeri. Riedl menginginkan pemain tersebut masuk ke dalam starting eleven klubnya. Karena jika tidak, sulit bagi dirinya untuk memanggil pemain yang bersangkutan.

Selain itu, seperti yang dilansir dari goal.com (22/01/2014), Riedl juga akan melihat pemain dari turnamen Inter Island Cup 2014. Riedl berharap hingga final nanti, ia bisa mengantongi beberapa nama yang dianggapnya layak untuk memperkuat timnas Indonesia.

Jadwal yang paling dekat bagi Timnas Indonesia adalah berhadapan dengan Arab Saudi pada lanjutan Pra Piala Asia 2015 (05/03/2014). Setelah itu, Tim Garuda akan menjalani latihan bersama guna persiapan turun di Piala AFF 2014. (Muhammad Noval – sisidunia.com)