Home » Sport » Arsene Wenger Anggap Wojciech Szczesny Semakin Matang

Arsene Wenger Anggap Wojciech Szczesny Semakin Matang



London – Performa Wojciech Szczesny didalam menjaga gawang Arsenal hingga saat ini tergolong menawan dan berbagai pujian pun terus menerus dilontarkan oleh pelatih ‘The Gunners’ Arsene Wenger kepada kiper asal Polandia berusia 23 tahun tersebut. Perkembangan kemampuannya pun dinyatakan berada pada trek yang benar.

Arsene Wenger Anggap Wojciech Szczesny Semakin Matang

Wojciech Szczesny

Dan pujian kepada Szczesny kembali dilakukan pelatih asal Perancis Arsene Wenger, sebagaimana lansiran pada SkySports, Rabu (22/01/2014), dengan menyatakan, “Tentu saja bagian yang telah berkembang adalah mentalnya karena dia telah lebih matang. Pengambilan keputusannya lebih jernih, tajam, dan lebih cepat.”

Pelatih utama skuad Arsenal Arsene Wenger itupun menambahkan, “Dia selalu anak yang sangat berbakat tapi karena dia cerdas dia belajar dengan cepat dari pengalaman. Saya senang bahwa saya selalu memberinya rasa percaya diri sebab dia merupakan pemain bertalenta, dan berkembang dengan sangat baik menjadi kiper yang sangat kuat.”

Selain itu Wenger juga merasa yakin bahwa Wojciech Szczesny akan terus mengalami perkembangan kearah yang lebih baik sehingga dinyatakan dapat dimasukkan kedalam salah satu dari lima penjaga gawang terbaik di kancah Liga premier Inggris, terutama setelah kiper asal Polandia beraksi pada pertandingan menghadapi Fulham. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)