Home » Techno » LG Beri Konfirmasi Ketersediaan G Flex untuk 20 Pangsa Pasarnya

LG Beri Konfirmasi Ketersediaan G Flex untuk 20 Pangsa Pasarnya



Korea Selatan – Perusahaan multinasional asal Korea Selatan Lucky Goldstar atau biasa disebut LG secara resmi kini memberikan konfirmasi kehadiran perangkat keras hasil inovasi terbarunya, Smartphone LG G Flex, untuk sejumlah wilayah yang merupakan pangsa pasarnya, terhitung dilakukan tepat mulai bulan depan.

LG Beri Konfirmasi Ketersediaan G Flex untuk 20 Pangsa Pasarnya

LG G Flex

Sebagaimana disampaikan TechRadar, Senin (19/01/2014), pihak LG secara resmi menyampaikan perangkat keras smartphone G Flex akan diluncurkan tepat pada bulan depan dengan pasang pasar tujuan 20 negara di Eropa, diantaranya Inggris, Jerman, Italia, Swedia, Austria, Perancis, serta beberapa negara lainnya lagi.

Sebelumnya pihak pengembang secara resmi telah meluncurkan LG G Flex diwilayah asalnya, Korea, dan sudah memunculkan pernyataan pre-order untuk perangkat keras berlayar 6-inci 720p tersebut pada bulan Januari 2014 dalam acara CES. Namun konfirmasi terbaru dengan pangsa pasar lebih luas baru pertama kalinya ini disampaikan.

Perangkat keras smartphone LG G Flex diberi label harga sebesar £ 689 dengan spesifikasi 2.26GHz Qualcomm Snapdragon chipset 800, RAM 2GB, serta penggunaan baterai 3500mAh. Kemudian akan berjalan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean disertai kelengkapan kamera utama 13 megapiksel dan bagian sekundernya 2 megapiksel. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)