Home » Otomotif » Camry dan Prius Akankah Ganti Desain?

Camry dan Prius Akankah Ganti Desain?



Jakarta โ€“ Toyota Camry memang di Negeri Paman Sam sangat digemari dan banyak digunakan sebagai mobil sewaan ataupun hanya berdiam diri didiler. Sehingga sepertinya dengan anggapan ini maka Camry harus merubah desainnya agar dapat secara emosi lebih dekat dengan para konsumennya.

Camry dan Prius Akankah Ganti Desain

Seperti yang dikutip dari Autoevolution, Selasa (21/1/2014), memang secara tidak langsung, Kevin Hunter sebagai Toyota brand US head of design membenarkan bahwa akan segera hadir Camry dan Prius untuk pasaran Amerika Serikat.

Diungkapkan oleh Kevin bahwa saat ini memang Camry sudah mempunyai desain yang stylish dan emosional, namun sepertinya di masa depan nanti Camry memiliki desain yang lebih baik dari varian sebelumnya.

Hal yang serupa juga terjadi di tampilan Prius, karena untuk saat ini di Amerika sendiri banyak pesaing yang menyerupainya. Tidak dipungkiri bahwa untuk saat ini memang di pasaran otomotif Amerika hybrid sudah banyak menjamur.

Sayangnya, pernyataan tersebut dibantah oleh head of Toyotaโ€™s US sales, Kazuo Ohara. Bahwa untuk saat ini desain yang dimiliki oleh Camry dan juga Prius adalah yang terbaik. Sehingga sampai saat ini pihaknya masih terus dipertahankan desain Camry dan Prius.

Kazuo menambahkan bahwa sebenarnya pihak Toyota harus tetap setia dengan sekitar 5 juta konsumen Camry yang ada di Amerika. Jika memang tidak mau kehilangan para konsumen setianya. (Mohammad Noval – sisidunia.com)