Home » Techno » Microsoft Tegaskan Janji Terus Perbaiki Surface Pro 2

Microsoft Tegaskan Janji Terus Perbaiki Surface Pro 2



US – Surface Pro 2 telah cukup lama diluncurkan oleh pihak Microsoft, perusahaan multinasional terkemuka berbasis di Amerika Serikat. Akan tetapi kemunculannya dinyatakan membawa serta sejumlah masalah pada beberapa bagiannya. Dan pengembang pun berjanji untuk terus melakukan perbaikan terhadap perangkatnya itu.

Microsoft Tegaskan Janji Terus Perbaiki Surface Pro 2

Microsoft Surface Pro 2

Melansir dari EnGadget, Senin (20/01/2014), Microsoft berjanji untuk terus memperbaiki sejumlah bug yang telah mengganggu Surface Pro 2 dan direncanakan segera meluncurkan patch terbaru tepat pada akhir pekan ini dengan update membawa serta penyelesaian masalah pengurangan masa pakai baterai berlebih.

Kedepannya, perangkat lunak keluaran Microsoft dinyatakan akan dapat mengatasi berbagai gangguan yang tersisa pada Surface Pro 2. Pihak pengembang pun mengatakan bahwa perbaikan secara parsial tidak akan cukup mengurangi adanya keluhan tapi setidaknya langkah kearah lebih benar kini sedang berlangsung dengan bekerja kseras mengatasi permasalahan didalamnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)