Home » Techno » Rumor : LG Lewati Android 4.3, Langsung Menuju Versi 4.4 KiKat

Rumor : LG Lewati Android 4.3, Langsung Menuju Versi 4.4 KiKat



Korea Selatan – Produsen elektronik terkemuka Lucky Goldstar atau LG, dalam beberapa pekan sebelumnya santer dikabarkan tengah mempersiapkan diri memberikan update Android 4.3 Jelly Bean untuk sejumlah perangkat keras hasil ciptaan inovasinya. Akan tetapi kini rumor yang sangat jauh berbeda berhembus.
Rumor : LG Lewati Android 4.3, Langsung Menuju Versi 4.4 KiKat
Sebagaimana dilansir dari GSMArena, Sabtu (19/01/2014), produsen ternama dengan basis produksi di Korea Selatan itu dinyatakan akan melewatkan update Android 4.3 Jelly Bean. Meskipun demikian, bukan berarti tidak terdapat penggantinya. Pihak LG dirumorkan tengah menyiapkan OS Android terbaru versi 4.4 Kitkat.

Rumor yang berkembang menyebutkan sejumlah smartphone hasil keluaran LG nantinya juga akan melompati update sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dan melangkah jauh dari 4.1 menuju Android versi 4.4 Kitkat. Beberapa model keluaran terkait update tersebut antara lain LG Optimus F3, LG Optimus F6, dan LG G Pad 8.3.

Selain itu sejumlah perangkat keras hasil keluaran LG lainnya, yaitu LG G Pro Lite, LG Optimus F7, LG Optimus L9 II, serta beberapa lagi lainnya tanpa terkecuali LG-D315 dan LG LS740. Sebuah laporan yang kini menjadi rumor tersebut juga mengklaim LG Optimus 4X HD akan terjebak pada sistem operas Android 4.1.2 Jelly Bean. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)