Home » Sport » Napoli Selesaikan Tahap Akhir Penandatanganan Jorginho

Napoli Selesaikan Tahap Akhir Penandatanganan Jorginho



Naples – Proses panjang negosiasi antara Napoli dengan Hellas Verona terkait perpindahan gelandang tengah kelahiran Brasil yang kini membela skuad timnas Italia U21 Jorge Luiz Frello Filho atau akrab disapa Jorginho, telah tampak bersinar terang sebagaimana terpapar jelas pada pernyataan resmi terbaru Benitez.
Napoli Selesaikan Tahap Akhir Penandatanganan Jorginho
Melansir pada TheGuardian, Sabtu (18/01/2014), dalam konferensi persnya, pelatih Napoli Rafael Benitez menyatakan telah resmi mendapatkan Jorginho dari Verona dimana kontraknya sedang diselesaikan. “Jorginho disini (Napoli) tetapi kita perlu sedikit waktu untuk menempatkan rincian halus pada kontraknya,” ujar Benitez.

“Jorginho adalah pemain muda berkualitas dimana berarti dia dapat membantu tim saat ini tetapi juga untuk menjadi pemain dimasa depan,” imbuh pelatih Napoli tersebut. Tak disampaikan secara resmi perihal durasi kontrak maupun nominal biaya transfernya. Namun berbagai laporan menyatakan jangka kerjasama selama empat setengah tahun.

Sekilas mengenai Jorginho, gelandang tengah kelahiran Brasil berusia 22 tahun itu dalam 18 laga dimusim ini bersama Hellas Verona telah mencatatkan tujuh gol dan berperan besar didalam membawa skuad Verona menempati peringkat ke enam klasemen sementara Liga Italia Serie A musim kompetisi 2013/2014. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)