Home » Otomotif » Wujud BMW i5 Muncul ke Permukaan

Wujud BMW i5 Muncul ke Permukaan



Detroit โ€“ Pihak BMW kembali memberikan inovasi dengan memamerkan generasi ke-13 dari BMW i5. Dimana sebelunya BMW dikabarkan sedang bimbang terkait mesin yang akan disematkannya pada varian terbarunya ini.

Wujud BMW i5 Muncul ke Permukaan

Kini pada akhirnya BMW dalam ajang Detroit Motor Show, telah memutuskan untuk memamerkan eksterior dari BMW i5. Rencananya seri terbaru dari BMW ini akan diresmi diluncurkan sekitar tahun 2016, demikian dikutip dari autoevolution, Sabtu (18/1/2014).

Bahkan produsen mobil asal Jerman ini mengklaim bahwa BMW i5 ini akan menjadi mobil masa depan yang tercangggih. Jika dibandingkan dengan BMW i3 perawakan dari BMW i5 ini lebih besar. Dalam keterangan persnya Head of Electric Vehicle Operations and Strategy BMW, Jacob Harb, terungkap bahwa kemungkinan besar tentunya Anda dapat menebak apa yang nantinya akan terjadi.

Nantinya akan hadir mobil dengan spesifikasi dan dimensi yang lebih besar dari pendahulunya i3. Bahkan Harb juga memastikan bahwa nantinya BMW i5 ini akan segera di produksi. Kini pihak BMW sedang mempersiapkan untuk mewujudkan i5.

Namun sayang, sampai saat ini belum diketahui mesin apa yang nantinya akan disematkan dalam i5. Diprediksi dari guratan eksterior yang dipamerkan BMW, bahwasanya sepertinya varian terbaru dari BMW ini tidak isapan jempol semata. (Mohammad Noval – sisidunia.com)