Home » Techno » Benjolan Pada Layar LG G Flex Bersifat Sementara

Benjolan Pada Layar LG G Flex Bersifat Sementara



Korea Selatan – Lucky Goldstar atau lebih dikenal dengan sebutan LG, tampak tak ingin ketinggalan dengan produsen elektronik lain didalam memunculkan beragam hasil inovasi terbarunya. Dan perusahaan berbasis produksi di Korea Selatan tersebut pun pada akhirnya telah meluncurkan perangkat keras bernama LG G Flex.

Benjolan Pada Layar LG G Flex Bersifat Sementara

Benjolan Pada Layar LG G Flex
Credit Photo : Korea Times

Namun, berdasarkan lansiran dari TechRadar, Kamis (16/01/2014), rancangan desain layar LG G Flex yang terlihat melengkung ternyata menimbulkan adanya sedikit masalah dimana disampaikan terlalu lenturnya perangkat dapat menyebabkan terjadinya bencolan kecil pada layarnya itu dan benjolannya terus berkembang.

Salah seorang pelayan toko elektronik pun dinyatakan sempat berbicara terkait dengan benjolan tersebut dimana hampir semua handset LG G Flex terlihat adanya suatu benjolan. Namun sedikit keterangan melegakan bentuk itu tidak akan memberikan dampak signifikan terhadap kinerja salah satu perangkat andalan LG itu.

Pihak LG pun telah merilis sebuah pernyataan adanya benjolan tersebut disebabkan “karena komponen kunci dalam G Flex, seperti penutup kaca, layar OLED, baterai, dan bingkai yang elastis, kekuatan yang berlebihan atau yang terlalu sering secara merata dapat menghasilkan benjolan pada perangkatnya.”

Akan tetapi pihak LG menambahkan bahwa masalah tersebut tidak memiliki keterkaitan terhadap kinerja maupun kualitas perangkat G Flex. Dan benjolan yang muncul itu nantinya dinyatakan segera menghilang seiring berjalannya waktu atau bisa diatasi sendiri dengan menekannya sebagai penyelesaian masalahnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)