Home » Techno » Tim Cook Optimis Atas Kerjasamanya dengan China Mobile

Tim Cook Optimis Atas Kerjasamanya dengan China Mobile



US – Perusahaan elektronik ternama asal Amerika Serikat Apple tengah melancarkan terobosan bisnisnya melalui langkah kerjasama dengan pihak China Mobile. Dan terkait kesepakatan yang beberapa waktu ini dilakukan, Tim Cook selaku CEO Apple merasa “sangat optimis” serta mengindikasikan kolaborasi mendalam.

Tim Cook Optimis Atas Kerjasamanya dengan China Mobile

Logo China Mobile & Apple

Sebagaimana dilansir dari TheNextWeb, (15/01/2014), kerjasama tersebut dimungkinkan dapat meningkatkan jumlah penjualan perangkat keras produksi Apple dimana sebelumnya Apple telah menyatakan unit 5s iPhone dan 5c akan didaratkan di China tepat pada bulan ini, Januari 2014, dan tersedia pada toko China Mobile.

Sehingga kedua model perangkat keras milik Apple tersebut tidak hanya akan tersedia ditoko Apple di China, namun juga pada tempat penjualan China Mobile, tepat dimulai terhitung sejak tanggal 17 Januari. Tim Cook menyatakan bahwa langkah ini baru sebatas awalan karena pihaknya akan terus melakukan inovasi bersama-sama dimasa depan.

Disisi lain, Xi Guohua selaku pimpinan China Mobile menyatakan berjuta-juta iPhone telah dipesan oleh para pelanggannya sebagaimana catatan disampaikan Cook dimana China Mobile mempunyai jangkauan luas ke berbagai kota dinegara terkait yang tidak dimiliki pihak Apple dan ketika iPhone tersebut diluncurkan, perangkat itu akan tersedia setidaknya pada 3.000 lokasi yang baru. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)