Home » Otomotif » Mustang Model GT Segera Dirilis

Mustang Model GT Segera Dirilis



Detroit โ€“ Jika membicarakan mengenai Mustang, tidak akan pernah ada habisnya. Karena kini produsen Mustang yaitu Ford dalam ajang North American International Auto Show (NAIS) 2014 yang akan berlangsung di Detroit, berencana meluncurkan varian terbaru dari Mustang GT.

Mustang Model GT Segera Dirilis

Tidak dipungkiri bahwa memang kehadiran varian terbaru dari Mustang GT ini sudah lama ditunggu-tunggu dan kini terungkap sudah. Seperti yang dikutip dari Inautonews, Rabu (15/1/2014), nantinya generasi terbaru dari Ford Mustang GT ini memiliki system link serta memiliki suspense belakang yang independen, adanya peningkatan penanganan serta memiliki sistem control stabilitas.

Yang menarik adalah Ford Mustang GT ini dibenamkan mesin 5.0 liter V8 yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 420 hp atau sekitar 313 kW dengan torsi 528 Nm (390 lb-ft). Namun ada pula yang dibenamkan mesin V6 dengan kapasitas 3,7 liter dengan menghasilkan tenaga mencapai 300 hp(223kW) dengan torsi 365 Nm (270 lb-ft).

Sedangkan untuk varian menengahnya dibenamkan mesin dengan kapasitas 2.3 liter EcoBoost, yang memiliki 4 silinder. Sehingga dapat menghasilkan tenaga mencapai 305 hp (227 kW) dengan torsi 406 Nm (300 lb-ft). Nantinya ketiga mesin tersebut memiliki transmisi otomatis serta manual yang dipadupadankan. (Mohammad Noval – sisidunia.com)