Home » Sport » Messi Ingin Jadi Starter Saat Lawan City

Messi Ingin Jadi Starter Saat Lawan City



Barcelona – Messi memang telah ikut bermain saat Barcelona melawan Getafe pekan lalu. Begitu juga saat Barca menghadapi Atletico Madrid. Namun Messi memulai pertandingannya dari deretan bangku cadangan. Cedera yang ia alami di bulan November lalu belum sepenuhnya pulih 100 persen.

Messi Ingin Jadi Starter Saat Lawan City

Lionel Messi

Namun kini Barcelona dihadapkan pada sebuah pertandingan penting pada lanjutan Liga Champions. Klub yang dihadapi oleh Barca adalah salah satu tim terkuat di Liga Inggris saat ini, Manchester City.

Melihat kondisi tersebut, Messi ingin segera fit 100% dan masuk ke lapangan sejak menit pertama. Pertandingan leg pertama antara Manchester City vs Barcelona akan digelar pada tanggal 18 Februari mendatang.

Seperti yang dilansir dari ESPN (15/01/2014), Messi mengatakan bahwa dirinya memang masih membutuhkan menit bermain hingga bisa berada dalam kondisi puncak kembali. Pemain bertubuh mungil ini juga tidak ingin melewatkan sebuah pertandingan besar dan ingin berjuang untuk sebuah trofi kemenangan. (Samsul Arifin – sisidunia.com)