Home » Otomotif » Paduan Keselamatan Berkendara dengan Teknologi Aplikasi Motorola

Paduan Keselamatan Berkendara dengan Teknologi Aplikasi Motorola



US – Keselamatan merupakan suatu hal terpenting bagi seseorang ketika sedang berkendara. Dan semuanya itu tampaknya menjadi pertimbangan khusus serta pokok utama bagi produsen elektronik terkemuka asal Amerika Serikat Motorola didalam mengembangkan perangkat lunak untuk alat-alat telekomunikasi buatannya.

Paduan Keselamatan Berkendara dengan Teknologi Aplikasi Motorola

Aplikasi Motorola

Berdasarkan lansiran dari Phandroid, Senin (13/01/2014), pengembangan terhadap aplikasi Motorola terus dilakukan tanpa terkecuali dalam keterkaitannya dengan unit kendaraan roda empat. Sebuah applikasi Motorola bernama Driving Assist pun dikabarkan telah mendapat pembaharuan di Play Store.

Driver applikasi Motorola terkait dengan kendaraan roda empat itu dinyatakan segera tersedia dimana para penggunanya dimungkinkan untuk bisa membalas pesan singkat benar-benar dengan hands-free sehingga hanya dibutuhkan suara untuk melakukan balasan pesan yang masuk dan tidak membuat sibuk tangan Anda ketika berkendara.

Selain itu pihak perusahaan asal Amerika Serikat Motorola pun telah menambahkan kemampuan bagi para penggunanya untuk dapat menggunakan aplikasi musik yang terpilih ketika sedang mengemudi. Ketersediaannya tersaji pada beberapa perangkat seperti DROID Ultra, DROID Maxx, DROID Mini, serta Motorola Moto X. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)