Home » Techno » Motorola Berikan Update untuk Droid Mini, Ultra, dan Maxx Kitkat

Motorola Berikan Update untuk Droid Mini, Ultra, dan Maxx Kitkat



US – Produsen elektronik terkemuka berbasis di Amerika Serikat Motorola telah memberikan informasi akan segera menghadirkan update Android 4.4 KitKat untuk perangkat keras baru Motorola Droid hampir sekitar sebulan yang lalu. Dan kini, pembaharuannya sudah diluncurkan kepada masyarakat umum penggunanya.

Motorola Berikan Update untuk Droid Mini, Ultra, dan Maxx Kitkat

Update Motorola

Berdasarkan lansiran dari AndroidCentral, Selasa (14/01/2014), terdapat sejumlah peningkatan yang terjadi tepat pada bagian kamera, penggunaan daya menjadi lebih baik, serta gaya visual layaknya Jelly Bean. Kehadirannya dapat dikatakan terlambat antara awal mula peluncurannya dengan ketersediaan dalam skala luas.

Pembaharuan perangkat lunak dari pihak perusahaan Motorola tersebut hadir untuk Droid Mini, Ultra, dan Maxx up, fitur paritas dengan Moto X. Hal ini membuat sejumlah perangkat keras tersebut mempunyai akses menuju Mode Immersive yang baru, perbaikan pada bagian kameranya, serta pengetatan sekrup secara umum.

Sebuah dokumen dari Verizon turut serta memperlihatkan catatan yang mendukung bahwa pembaharuan memberi tambahan Fitbit dukungan serta versi terbaru dari Droid Zap. Namun sedikit hal yang menjadikannya tampak aneh karena update tersebut tidak terlihat mengubah porsi tunggal tampilan antarmuka dimana semuanya terlihat mirip Android 4.2. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)