Home » Sport » Mario Suarez Mata Jadi Buruan Utama Fiorentina

Mario Suarez Mata Jadi Buruan Utama Fiorentina



Tuscany – Punggawa Atletico Madrid Mario Suarez Mata kini tengah mendapat pantauan serius dari sejumlah klub Elite Eropa tanpa terkecuali klub peserta Liga Italia Serie A Fiorentina guna memperkuat barisan tengah ‘La Viola’ dan menjadikannya sebagai target buruan utamanya dimusim dingin Januari 2014.

Mario Suarez Mata Jadi Buruan Utama Fiorentina

Mario Suarez Mata

Berdasarkan narasumber Sportsmediaset dan dilansir InsideSpanishFootball, Senin (13/01/2014), Fiorentina telah menjadikan Mario Suarez Mata sebagai target perekrutan paling utama pada bursa transfer kali ini. Akan tetapi patokan harga bagi peminatnya dinyatakan tetap tidak berubah, yaitu € 9 juta.

Nominal biaya transfer tersebut sudah tetap tanpa bisa dirubah lagi meskipun Mario Suarez dalam beberapa pekan terakhir masih terus berjuang dari cedera lutut yang membelitnya dan diperkirakan belum fit hingga akhir masa jendela transfer pemain dimusim dingin 2014 nantinya ditutup atau berakhir.

Mario Suarez Mata merupakan pesepakbola dengan posisi bermain sebagai gelandang bertahan berkebangsaan Spanyol berusia 26 tahun yang telah menjadi bagian skuad Atletico Madrid terhitung sejak tahun 2010 silam dari klub Real Mallorca namun sejatinya merupakan pemain hasil didikan akademi Atletico. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)