Home » Techno » Ubuntu Touch Terus Mendapatkan Pembaharuan dari Canonical

Ubuntu Touch Terus Mendapatkan Pembaharuan dari Canonical



Inggris – Canonical Ltd., perusahaan terkemuka berbasis di Inggris yang berprinsip pengerjaan software kembali melakukan permbaharuan pada perangkat elektronik alat telekomunikasi Ubuntu Touch. Berbagai fitur spesifikasi menarik terus menerus diluncurkan hanya dalam waktu beberapa hari kebelakang.

Ubuntu Touch Terus Mendapatkan Pembaharuan dari Canonical

Ubuntu Touch

Melansir dari Softpedia, Sabtu (11/01/2014), setelah sebelumnya merilis salah satu gambar yang terbaik sampai sejauh ini, pihak pengembang tampak terus melakukan perbaikan hampir setiap harinya. Beberapa waktu lalu pula, update dimunculkan Canonical terkait dengan tumpukan Mir baru serta sejumlah perubahan penting.

Umpan balik haptic pun berada didalamnya. Dan sekarang, sebagai bagian dari pengembangan CI terbaru, sistem setting fitur image 121 juga mengalami pembaharuan. Kemudian update terbaru lainnya pun terjadi guna tersedianya sesi pengguna migrasi dukungan data, perubahan tema sedikit, dan sebuah galeri aplikasi.

Berdasarkan keterangan informasi terkininya, versi terbaru dari Ubuntu Touch telah tersedia untuk didapat dan dianggap sebagai terbaik bagi para penggunanya. Disampaikan pula sejumlah masalah pasti masih akan tersedia didalamnya, namun sesegera mungkin perbaikan dilakukan sesuai jalur sistem yang direncanakan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)