Home » Sport » Kurt Zouma Menjadi Incaran Klub Raksasa

Kurt Zouma Menjadi Incaran Klub Raksasa



Rhone-Alpes – Pemain muda asal Perancis, Kurt Zouma kini menjadi perbincangan media terkait ketertarikn beberapa klub besar terhadap dirinya. Pemain yang kini tercatat didalam skuad St-Etienne tersebut diperebutkan oleh Internazionale, Chelsea, dan Monaco.

Kurt Zouma Menjadi Incaran Klub Raksasa

Kurt Zouma

Usia Kurt Zouma memang terbilang masih sangat muda, yaitu 19 tahun. Namun kemampuannya sebagai bek tengah sudah tidak perlu diragukan lagi. Kiprahnya di timnas Prancis U-21 adalah bukti bahwa Zouma adalah pemain yang potensial.

Informasi mengenai ketertarikan klub raksasa terhadap Kurt Zouma didapatkan langsung oleh agennya sendiri, David Venditelli. Seperti yang dilansir dari L’Equipe (12/01/2014), Venditelli mengatakan bahwa sangat menyenangkan jika bisa melihat Zouma berkiprah di Seri A bersama dengan Inter Milan.

Namun tidak menutup kemungkinan juga Zouma bisa bergabung dengan Chelsea dibawah asuhan Jose Mourinho. Yang jelas, klub yang ingin mendapatkan tanda tangan Zouma harus mampu menyediakan mahar sebesar 10 juta Euro. (Samsul Arifin – sisidunia.com)