Home » Sport » Hazard dan Torres Bawa Chelsea Hantam Hull City

Hazard dan Torres Bawa Chelsea Hantam Hull City



Inggris – Sebuah hasil maksimal yang sangat penting artinya dibukukan oleh skuad asuhan Jose Mourinho Chelsea dalam lanjutan perburuan trofi juara Liga Premier Inggris musim kompetisi 2013/2014. Dua pemain menjadi kunci kemenangan serta teraihnya poin penuh atas skuad Hull City, KC Stadium, Inggris.

Hazard dan Torres Bawa Chelsea Hantam Hull City

Fernando Torres dan Eden Hazard

Eden Hazard serta Fernando Torres menjadi kunci kemenangan ‘The Blues’ Chelsea dengan torehan golnya masing-masing dimenit ke 56 dan 87. Hal ini bertambah menjadi istimewa bagi gelandang sayap asal Belgia berusia 23 tahun Hazard karena semakin memperlihatkan peranan pentingnya untuk skuad asuhan Jose Mourinho.

Hazard membuka keunggulan dimenit ke 56 untuk kemudian Torres mempertegas keunggulan menjelang akhir pertandingan tepat dimenit 87. Alhasil, posisi Chelsea kini berada dipuncak klasemen sementara EPL dengan perolehan 46 poin, satu laga lebih banyak dibandingkan Arsenal dan Manchester City yang baru akan bermain beberapa saat kedepan.

Usai pertandingan, Jose Mourinho mengatakan, sebagaimana lansiran dari BBC, Sabtu (11/01/2014), “Lebih baik untuk menjadi top daripada tidak, tapi mungkin lusa, kita tidak lagi (dipuncak klasemen). Yang penting adalah tim tumbuh dan berhubungan dengan tanggung jawab ini. Saya merasa tim ini membaik.”

‘The Special One’ menambahkan, “Langkah demi langkah tim membaik. Kita bisa merasakan evolusinya.” Dan terkait dengan Eden Hazard, Jose Mourinho menyatakan, “Setiap manajer ingin pemain seperti dia. Saya tidak bisa memberikan tekanan pada dia untuk menjadi ‘Terburuk’ setiap pertandingan.”

Pelatih asal Portugal itu menambahkan yang diharapkannya dari gelandang sayap berkebangsaan Belgia tersebut adalah motivasi serta komitmennya yang kuat. Pada tahun lalu Mou menyatakan melihat sosok talenta berbakat didalam tubuh Hazard, dan kini dirinya serta semua pihak melihatnya dengan kondisi yang jauh lebih matang. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)