Home » Otomotif » Siapa yang Berminat Mobil Kobe Bryant dan Simon Cowell?

Siapa yang Berminat Mobil Kobe Bryant dan Simon Cowell?



Scottsdale – Sebuah mobil lawas yang dimiliki oleh pebasket NBA Kobe Bryant telah masuk ke dalam daftar lelang Barrett Jackson Scottsdale. Mobil Chevrolet Impala 1963 ini rencananya pada pekan depan akan mulai masuk ke dalam balai lelang.

Siapa yang Berminat Mobil Kobe Bryant dan Simon Cowell

Dimana yang menarik atas mobil yang memiliki warna ungu ini adalah Chevrolet Impala 1963 ini sudah pernah masuk ke dalam rumah modifikasi dengan tujuan untuk menambah kecantikan dari mobil itu. Seperti yang dikutip dari autoevolution, Sabtu (11/1/2014), memang sejarahnya sebelum diberikan kepada Kobe Bryant, mobil itu terlebih dahulu masuk ke rumah modifikasi West Coast Customs oleh istrinya.

Untuk kemudian mobil tersebut dikirimkan ke Kobe sebagai hadiah Natal tepatnya beberapa tahun lalu. Mobil yang memiliki interior dan eksterior mumpuni ini memiliki mesin V8 dengan bagian depan diberikan beberapa sentuhan modifikasi.

Selain itu Chevrolet Impala 1963 bebas karat dan masih ada beberapa aksesoris mobil yang menambah cantik desain mobil ini. Tidak dipungkiri memang di tangan Bryant, mobil yang berasal dari Amerika ini dirawat dengan sempurna.

Hal ini terlihat dari tilt steering, suspensi hidrolig dengan pompa Pro Hopper yang sampai saat ini msih dapat difungsikan. Sedangkan untuk interiornya, jok kulit dengan warna putih dilengkapi dengan kristal Swarovski dan sistem stereo masih terlihat sangat bagus, bahkan pada November 2007 mobil ini pernah menjadi cover dari majalah Lowrider.

Dalam lelang Barrett Jackson Scottsdale, tidak hanya mobil dari Kobe Bryant saja yang ikut memeriahkan acara lelang tersebut. Karena ada Bugatti Veyron rakitan 2008 yang dimiliki oleh Simon Cowell. Mobil super yang memiliki warna hitam ini kondisinya masih sangat terawatt dan baru digunakan sejauh 2.100 km.(Samsul Arifin – sisidunia.com)