Home » Otomotif » Porsche Optimis Meraih Pasaran di China

Porsche Optimis Meraih Pasaran di China



Stuttgart โ€“ Pada tahun ini, Bernhard Maier sebagai Head of Porsche Sales and Marketing Department, memprediksi bahwa China akan mengambil alih penjualan dari Porsche yang selama ini diduduki oleh Amerika Serikat.

Porsche Optimis Meraih Pasaran di China

Seperti yang dikutip dari leftlanenews, Jumat (10/1/2014), pada akhir tahun 2014 ini Bernhard Maier memprediksi bahwa penjualan China dapat melampuai penjualan Amerika yang selama ini mendominasi semua penjualan Porsche.

Namun jika pada akhirnya prediksi tersebut belum terwujud di tahun ini, maka paling lambat akan terjadi sekitar tahun 2015. Maier juga menambahkan bahwa memang tidak dipungkiri bahwa volume penjualan bukan menjadi prioritas produsen mobil asal Jerman ini.

Karena memang sebenarnya volume bukan merupakan fokus utama pihaknya, karena itu adalah wujud hasil akhir dari apa yang dilakukan oleh kita, ungkap Maier. Karena yang paling penting untuk saat ini adalah pertumbuhan kualitatif yang berkelanjutan serta menguntungkan.

Sehingga pihak Porsche akan selalu memberikan penawaran terbaiknya. Selain itu Maier juga memastikan bahwa varian Macan dan juga Boster menjadi seri terlaris yang ada didunia. Dengan demikian akan semakin mendukung rencana dari Porsche yang berencana menjual sekitar 200 ribu kendaraan di tahun 2018 yang tersebar di seluruh dunia. Dimana tentunya hal ini kemungkinan besar akan terwujud di tahun 2015. (Mohammad Noval – sisidunia.com)