Home » News » Marzuki Sudah Siap Dikonfrontir Terkait Proyek Gedung DPR

Marzuki Sudah Siap Dikonfrontir Terkait Proyek Gedung DPR



Jakarta โ€“ Diduga menerima uang suap atas proyek pembangunan Gedung DPR RI, Marzuki Alie sebagai Ketua DPR RI sudah siap jika nantinya akan di kroscek dengan mantan Direktur Operasional I PT Adhi Karya yaitu Teuku Bagus Muhamad Noor.

Marzuki Sudah Siap Dikonfrontir Terkait Proyek Gedung DPR

Marzuki Alie sendiri berani mengambil langkah tersebut dikarenakan ia yakin tidak terlibat dalam proyek yang bernilai Rp1,8 triliun itu. Dalam keterangan persnya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (10/1/2014), Marzuki menyakini bahwa ia sama sekali tidak terlibat. Baik itu mau kroscek, adu nya, sumpah pocong juga tidak jadi soal.

Dengan adanya tudingan tersebut memang sangat merugikan bagi Marzuki Alie. Walaupun demikian, Wakil Ketua Majelis Tinggi dari Partai Demokrat ini tidak ingin untuk memperpanjang permasalahan tersebut.

Karena jika hal tersebut diladeni dengan melaporkan balik, tentunya butuh waktu yang lama dan saat ini ia masih disibukkan dengan serangkaian kegiatan. Namun Marzuki merasa cukup puas, karena Teuku Bagus yang terkait dengan kasus proyek proyek pembangunan sport center di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Memang sebelumnya dalam keterangannya di Pengadilan Tipikor Jakarta, Teuku Bagus mengungkapkan bahwa dalam proyek Gedung DPR, sosok Marzuki Ali juga menerima uang proyek yang berasal dari perusahaan konsultan. Namun pada akhirnya proyek tersebut urung dilaksanakan dikarenakan kecaman dari berbagai pihak. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)