Home » Otomotif » Volkswagen Hadirkan Dua Varian Passat Sport 2014

Volkswagen Hadirkan Dua Varian Passat Sport 2014



Virginia – Volkswagen terus menerus seolah tanpa mengenal kata lelah melakukan berbagai terobosan inovasi dibidangnya, otomotif, dengan memunculkan unit kendaraan roda empat terbarunya, dimana kali ini produsen dengan basis produksi di Jerman tersebut menghadirkan model baru bernama Volkswagen Passat Sport 2014.

Volkswagen Hadirkan Dua Varian Passat Sport 2014

Volkswagen Passat Sport 2014

Berdasarkan lansiran pada Edmunds, Rabu (08/01/2014), unit model terbaru Volkswagen Passat Sport 2014 menghadirkan mesin 1.8 liter turbocharged dengan 170 tenaga kuda dan diiringi direct injection empat silinder. Dibagian desainnya, diselimuti roda Luxor berukuran 19 inci, serta spoiler bagian belakang.

Selain itu interiornya tergolong unik karena memberikan kursi sport beraksen lis karbon dengan adanya kusen pintu terbuat dari baja yang tahan karat. Kemudian lebih dalam lagi menggunakan pedal alumunium berjenis sport disertai gagang shifter khusus pada versi Volkswagen Passat Sport 2014 otomatis.

Dan terkait dengan harganya, dilabeli nilai sebesar $ 27.295 khusus pada versi dasar transmisi manual lima kecepatan. Sedangkan untuk level diatasnya, menghadirkan transmisi otomatis enam percepatan diberi label harga sedikit lebih mahal, $ 28.495, dimana kedua model direncanakan hadir pada awal tahun ini. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)