Home » Otomotif » Varian Terbaru dari Honda Revo Segera Diluncurkan

Varian Terbaru dari Honda Revo Segera Diluncurkan



Jakarta โ€“ Kabar berkembang menyebutkan bahwa pihak PT Astra Honda Motor (AHM) berencana untuk meluncurkan varian terbaru untuk pasar motor roda 2 yang ada di Indonesia. Dari informasi yang didapatkan bahwa motor terbaru dari Honda tersebut adalah revo yang menggunakan teknologi injeksi.

Varian Terbaru dari Honda Revo Segera Diluncurkan

ilustrasi

Berdasarkan keterangan dari sumber yang terpercaya terungkap bahwa Honda Revo Injeksi ini nantinya akan mengalami kenaikan harga sebesar Rp 600 jika dibandingkan dengan varian yang sebelumnya.

Dalam keterangannya kepada wartwan sisidunia, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (9/1/2014), sumber tersebut membenarkan bahwa Revo injeksi akan segera dilauncing oleh pihak AHM dan harganya mengalami kenaikan.
Apabila informasi ini benar adanya, maka Revo injeksi dapat bersaing dengan motor-motor Honda yang lainnya yang selama ini sudah dibenamkan teknologi injeksi.

Sekedar informasi bahwa Honda Revo ini pada tahun 2007 pertama kali diluncurkan ke pasaran. Kemudian tak berselang lama, ditahun 2009 generasi kedua Revo hadir dengan memiliki nama Absolote Revo R. Disusul di tahun 2011 dengan New Absolote Revo serta di tahun 2012 New Absolute Revo yang mengusung mesin EFT dan penjualannya mencapai 4 juta unit yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Namun sayang, pihak AHM belum mau membocorkan informasi terkait peluncuran seri terbaru dari Honda Revo tersebut. (Samsul Arifin – sisidunia.com)