Home » Techno » Toshiba Perkenalkan Konsep Laptop Masa Depannya

Toshiba Perkenalkan Konsep Laptop Masa Depannya



Las Vegas – Pada ajang ‘Consumer Electronic Show. atau CES 2014 yang berlangsung di Las Vegas, tak sedikit produsen elektronik terkemuka hadir memeriahkan acara diserta memperkenalkan beragam produk maupun inovasi terbarunya. Hal itu berlaku pula bagi Toshiba, perusahaan ternama berbasis produksi di Tokyo, Jepang.

Toshiba Perkenalkan Konsep Laptop Masa Depannya

Konsep Laptop Masa Depan Toshiba

Diajang tersebut, lansiran pada NeoWin, Rabu (08/01/2014), Toshiba memperkenalkan notebook Windows 8.1 disertai sebuah PC masa depan yang tampak berbeda apabila dibandingkan dengan jenis laptop standar. Konsep PC terpampang itu menunjukkan ukuran 5 inci dengan fungsi kegunaan layaknya notebook secara umumnya.

Kehadirannya diiringi keyboard serta layar yang dapat dilepas untuk dijadikan sebuah tablet dimana layarnya pun tetap bisa terhubung dengan dock keyboard dan dapat diputar sejauh 360 derajat seperti Lenovo Yoga, sedangkan dasar keyboadr-nya, mampu dibalikkan hingga mencapai 270 derajat.

Hal itu memungkinkan para penggunanya mendapatkan posisi tepat untuk menggunakan pena digital sehingga sudut terbaik didalam membuat karya seni digital maupun desain grafis. Kemudian turut serta menghadirkan fitur Televisi diiringi kemampuan berputar dan dilepas dari keyboard menjadikan pengguna tak perlu adanya dermaga untuk menonton. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)