Home » Sport » Timnas U-19 Menjadi Magnet Bagi Masyarakat Di Jogja

Timnas U-19 Menjadi Magnet Bagi Masyarakat Di Jogja



Yogyakarta – Prestasi dan karakter bermain yang telah diperlihatkan oleh Timnas U-19 memang telah menyita perhatian rakyat Indonesia. Khususnya bagi masyarakat Jogja saat ini karena tim pimpinan Indra Sjafri ini sedang melakukan pemusatan latihan di kota tersebut.

Timnas U-19 Menjadi Magnet Bagi Masyarakat Di Jogja

Timnas U-19

Ivan Dimas dkk menggunakan lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) untuk berlatih (91/2014). Dan sejak pagi itu juga ratusan masyarakat juga ikut melihat bagaimana tim yang telah memastikan lolos ke Piala Asia itu berlatih.

Bahkan seorang pria bernama Ferdinand Paul yang kesehariannya bekerja sebagai karyawan sebuah perusahaan swasta rela meninggalkan kesibukannya sebentar demi mendapatkan tanda tangan pemain Timnas U-19 sebagai hadiah untuk anaknya yang kini sudah tergabung didalam sebuah klub sepak bola.

Kesetiaan masyarakat Jogja melihat idolanya berlatih terlihat hingga sesi latihan selesai. Banyak dari mereka yang ingin sekedar berjabat tangan atau berfoto bareng. Evan Dimas dan Ravi Murdianto, dan Maldini Pali adalah pemain yang banyak dikerubuti oleh masyarakat. (Muhammad Noval – sisidunia.com)