Home » Techno » Bocornya Informasi Samsung Galaxy Note 3 Neo

Bocornya Informasi Samsung Galaxy Note 3 Neo



Korea Selatan – Produsen elektronik ternama Samsung telah banyak meluncurkan beragam inovasinya terutama diranah alat telekomunikasi genggam dimana akhir-akhir terlihat jelas memunculkan versi perangkat Pro. Namun sebuah bocoran informasi mengungkap suatu jenis unit berbeda dari hasil keluaran yang biasanya.

Bocornya Informasi Samsung Galaxy Note 3 Neo

Samsung

Sebagaimana dilansir dari TechRadar, Rabu (08/01/2014), bocoran data informasi muncul dengan menunjukkan spesifikasi secara penuh dengan nuansa menarik tersendiri yang kabarnya diberi nama Samsung Galaxy Note 3 Neo dimana hadir membawa serta ukuran layar 5.5 inci, dan prosesor dual-core 1.7GHz serta quad-core 1.3GHz.

Tentunya penggunaan prosesor tersebut dapat menjadikan Galaxy Note 3 Neo sebagai alat telekomunikasi hexa-core pertama hasil keluaran perusahaan berbasis prodksi di Korea Selatan itu. Dan sebagaimana pada versi Galaxy Note 3, prosesor akan dibangun dengan tugas-tugas dibagi agar bisa meningkatkan efisiensi .

Kemudian layarnya menggunakan 720p AMOLED sehingga sangat mirip dengan apa yang ada didalam handset Samsung Galaxy Note 2  2012. Bocoran tersebut juga mengungkap penggunaan RAM sebesar 2GB diiringi adanya kamera 8 MP serta baterai 3.100 mAh, dan akan berjalan pada sistem operasi Android 4.3, disertai sejumlah fitur pada umumnya.

Dan apabila dokumen data penting yang bocor tersebut benar adanya, besar kemungkinan perangkat keras keluaran Samsung itu akan dimunculkan pada ajang ‘Mobile World Congress’ bulan depan. Namun hingga kini masih belum ada pernyataan klarifikasi maupun konfirmasi secara resmi dari pihak Samsung. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)