Home » Otomotif » Toyota Menghadirkan All New Corolla Altis

Toyota Menghadirkan All New Corolla Altis



Jakarta – Pada awal tahun 2014 ini sebagai pemegang lisensi atas merek Toyota di Indonesia, Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan varian terbaru dari sedan legendarisnya yaitu Toyota Corolla Altis. Tercatat sejak tahun 1971, Corolla mencatatkan sejarah yang panjang untuk Indonesia sampai ke generasi yang ke-11.

Toyota Menghadirkan All New Corolla Altis

Dimana kehadiran dari All New Corolla Altis ini memiliki konsep prestige yang dapat memenuhi semua kebutuhan konsumennya yang berhasil mencapai kesuksesan dalam karir ataupun bisnis. Dalam peluncuran varian terbaru dari Corolla Altis bertempat di Grand Ballroom Kempinski Hotel, Rabu (8/1/2014), Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan mengungkapkan bahwa tidak dipungkiri bahwa hadirnya Corolla sejak tahun 70-an memberikan gambaran bahwa sedan ini termasuk varian sukses yang telah dimiliki oleh Toyota.

Terlebih lagi untuk saat ini saja di dunia generasi terbaru dari Corolla sudah mencapai 40 juta unit, dengan menawarkan kemewahan dan juga fitur mewah. Ditambah lagi sedan ini memiliki karakteristik dynamism, emotional, lifestyle, functional, serta fun to drive sehingga masih atraktif dan kompetitif sampai saat ini.

Tidak dipungkiri bahwa memang selama ini perkembangan pangsa pasar sedan yang ada di Indonesia sangat dinamis. Namun selama ini Toyota selalu berikan berbagai inovasi menarik. Untuk diketahui bahwa Altis adalah seri Corolla yang paling mewah untuk pangsa pasar Asia Pasific.

Hadirnya generasi ke-11 dari All New Corolla Altis yang memiliki desain Keen Lock menjadi desain yang telah dipergunakan Toyota untuk model Vios. Namun ada beberapa penambahan dari dimensi interiornya menjadi lebih lebar dan juga memberikan kenyamanan tersendiri untuk para penumpangnya. (Samsul Arifin – sisidunia.com)