Home » Sport » Radja Nainggolan Resmi Hijrah ke AS Roma

Radja Nainggolan Resmi Hijrah ke AS Roma



Roma – Masa depan karir punggawa Cagliari Radja Nainggolan sebelumnya masihlah sebatas rumor tanpa terkecuali klub raksasa Serie A Italia Juventus berencana merekrutnya. Akan tetapi hal itu tampaknya hanyalah sebuah rumor. Sebab beberapa jam lalu media setempat menyatakan Nainggolan resmi hijrah menuju AS Roma.

Radja Nainggolan Resmi Hijrah ke AS Roma

Credit Photo : ASRoma.it

Dan kini, kepindahannya tersebut semakin terlihat jelas pada situs resmi Giallorossi ASRoma, Selasa (07/01/2014), sebuah laporan keuangan telah dirilis klub berlambang serigala itu dengan judul “Radja Nainggolan.” Prosesi penandatanganannya pun telah dilakukan oleh para pihak terkait termasuk Radja Nainggolan didalamnya.

Ditambahkan pada situs resmi klub, “Transfer bersifat temporer untuk sisa musim 2013/2014. Kesepakatan juga mencantumkan opsi bagi klub ibu kota untuk mengakuisisi setengah kepemilikannya.” Sehingga dipastikan kepindahannya kali ini masih bersifat sementara namun terdapat opsi kepemilikan secara bersama antara dua tim terkait.

Terpilihnya AS Roma sebagai pelabuhan berikutnya gelandang tengah berusia 25 tahun itu turut serta mengubur niat PSG, AC Milan, dan Napoli yang santer diberitakan menginginkan jasanya selain Juventus. Radja Nainggolan merupakan gelandang tengah asal Belgia yang masih memiliki darah keturunan Indonesia. Konfirmasi kepindahannya pun telah disampaikan pada situs resmi Cagliari. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)